Skip to main content

Bergigi Kelinci


Penampilan yang menunjang akan mampu membuat kepercayaan diri seseorang menjadi meningkat apalagi soal bagian tubuh yang sering menjadi perhatian orang banyak ini adalah gigi, memiliki gigi yang bagus adalah dambaan semua orang oleh karena itu penting untuk merawat gigi dengan baik.

Menghindari dari bahan-bahan makanan yang akan membuat gigi berubah warna dari putih menjadi kuning hal ini membuat seseorang merasa tidak percaya diri anntinya dan akan melakukan usaha apapun untuk mengembalikan putih gigi seperti semula.

Dan kini akibat kecanggihan teknolog di bidang kedokteran membuat banyak cara agar gigi tampak lebih bagus bukan hanya memutihkan gigi agar terlihat lebih menarik namun juga mengubah bentuk gigi menjadi seperti yang kita inginkan salah satunya adalah gigi kelinci yaitu trend gigi yang menjadi identik dengan gigi cantik.

Mengubah gigi depan menjadi gigi kelinci adalah membuat dua gigi depan terlihat lebuh panjang dari gigi gigi yang lain. Trend gigi kelinci ini aman ma dilakukan selama dilakukannya dengan menggunakan prosedur oleh dokter yang berpengalaman dan memiliki keterangan bahwa ia memang dokter yang sudah ahli.

Namun bagi yang terlahir dengan gigi kelinci ini memang sudah menjadi sebuah anugerah, bahkan kebiasaan-kebiasaan kecil kita beberapa membuat gigi kelinci secara tidak langsung salah satunya selalu mengemut ibu jari atau selalu mengempeng ini membuat postur gigi depan menjadi lebih panjang.

Namun gigi kelinci juga bisa disebabkan oleh selainan struktur tulang rahang pada tengkorak yang membuat rahang atas lebih maju dibandingkan rahang bawah karena posisi gigi geraham yang tidak tepat antara geraham atas dan geraham bawah, jika nantinya kita memiliki anak dengan kondisi seperti ini alangkah lebih baik untuk diperiksakan ke dokter gigi lebih dini agar nantinya tidak terjadi sesuatu yang membahayakan.

Namun ada juga efek samping memiliki gigi kelinci yaitu menjadi susah mengunyah makanan dan mengalami kesulitan dalam berbicara, oleh karena itu apapun kondisi atau bentuk gigi kita alangkah lebih baik untuk merawatnya lebih sehat dan jangan lupa bersyukur.